Cara Mengambil Alih Komputer Orang Lain Tanpa Ketahuan

(cara mudah mengendalikan komputer orang lain)
Dulu aku sering browsing kesana kemari hanya untuk menemukan tutorial mengambil alih komputer orang lain dengan cmd, tetapi alhasil tidak memberikan apa-apa.

Aku juga sering sembarang menginstall software tanpa memikirkan resiko dari menginstall software sembarangan. Dan alhasil komputerku malah terinfeksi virus yang memang sudah sengaja di pasang di software yang aku download tersebut oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Semua itu tidaklah sia-sia, Kejadian itu memberikan aku pelajaran berharga untuk tidak sembarang menginstall software karena bisa saja software itu sudah di manipulasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dari niat awal mau mengendalikan komputer orang lain, akhirnya malah komputerku yang dikendalikan orang lain gara-gara tindakan ceroboh.

Suatu hari temanku mengenalkan aku pada sistem operasi backbox linux, awalnya agag kebingungan karna sebelumnya belum pernah pakai linux. Bahkan temenku yang ngasih aku iso backbox linux itupun baru pertama kali coba linux. Itupun via live usb.

Tetapi berkat ketekunan kini aku bisa menggunakan beberapa tools yang disediakan backbox linux, diantaranya metasploit.

Metasploit merupakan salah satu tools yang digunakan untuk mengambil alih komputer orang lain, tidak hanya komputer, Metasploit juga digunakan untuk berbagai macam manipulasi jaringan.

Metasploit sendiri sebenarnya bisa dijalankan juga di sistem operasi windows. tetapi aku lebih cenderung untuk menggunakan metasploit di linux. Karena mungkin aku sudah terbiasa untuk menyerang windows dengan metasploit di linux.

(metasploit untuk mengambil alih komputer orang lain)
Tetapi metasploit ini cenderung lebih susah penggunaannya terutama untuk pemula. Jadi tidak di rekomendasikan untuk pemula, Juga backdoor atau virus yang nantinya digunakan untuk menyerang masih mudah di blok oleh antivirus.

Walaupun sebenarnya di metasploit kita juga bisa memperkuat virus tetapi prosesnya terasa rumit untuk seorang pemula.

Selain menggunakan metasploit, Aku biasanya menggunakan tools yang memang di khususkan untuk pengguna windows. Sebab biasanya ada suatu kondisi yang mengharuskan aku untuk menggunakan windows sebagai sistemku.

Maka dari itu aku mencari alternatif metasploit yang penggunaannya lebih mudah dari metasploit dan bisa dijalankan di sistem operasi windows.

Dan akhirnya aku temukan software untuk mengambil alih komputer orang lain yang sangat cocok untuk windows.

Napoleon Remote Administrator Tools.

(Website resmi Napoleon Monitor)
Software ini sangat cocok digunakan untuk keperluan remote jarak jauh. Kalian bisa menggunakannya untuk memonitoring kegiatan teman, kerabat, atau adik kalian.

Untuk orang tua software ini juga sangat cocok digunakan untuk menjaga aktivitas anak saat menggunakan komputer atau laptop.

Untuk seorang bos, software ini juga sangat cocok untuk memantau kerja karyawannya.

Apa saja fitur Napoleon RAT ?

(fitur-fitur Napoleon rat)
Dashboard - Napoleon Rat memiliki tampilan dashboard yang sangat user friendly dan tidak membuat sakit mata, kebanyakan tools semacam ini membuat sakit mata. Tetapi tidak dengan Napoleon RAT. Di dashboard ini isinya seputar monitoring pc server, seperti penggunaan ram dan cpu, jumlah client (komputer yang terhubung) Dsb.

Client - Di menu client ini semua aktivitas remote dilakukan, diantaranya:

  • Remote File Manager, fitur ini memungkinkan kita untuk mengontrol file di komputer yang terhubung dengan kita. Bisa membuat file baru, mendownload file, mengedit file, sampai menghapus file.
  • Remote Kamera, fitur ini membuat kita bisa mengakses kamera atau webcam yang terhubung dengan komputer atau laptop orang yang kita monitor tanpa diketahui.
  • Password Recovery. Fitur ini memungkinkan kita untuk mengambil username, email ataupun password yang tersimpan di browser.
  • Remote Desktop. Sepertinya fitur ini sudah pasti kalian tau, yah remote desktop untuk mengendalikan komputer orang lain.
  • Microphone. Fitur ini akan membuat kita bisa mendengarkan apa saja yang terdengar oleh microphone client.
  • Keylogger. Ini fitur yang paling aku suka, Keylogger ini akan secara diam-diam merekam aktivitas keyboard dan aktivitas lainnya. Biasanya keylogger ini digunakan untuk menemukan password yang diketikan di situs tertentu seperti facebook.
  • Locations Client. Fitur ini memungkinkan kita untuk mengetahui lokasi client dengan menggunakan maps.
  • Remote Task System. Aku juga suka fitur ini, karena dengan fitur ini jadi bisa mengendalikan proses yang sedang berjalan di komputer client, penggunaan jaringan, dan juga mengubah pengaturan registri.
  • Chatting. Fitur ini sebenarnya bagus, tetapi jarang aku gunakan, sebab bilang kita mengirim pesan kepada client maka otomatis si client akan menyadari kalau komputer atau laptopnya di monitor.
  • Ada juga fitur iseng yang bisa digunakan untuk ngerjain client. Mau tau ngerjain seperti apa ? buruan beli.

Berapa Harga Licensi Napoleon RAT ?

Tipe Dasar

Untuk licensi 1 bulan harganya kurang lebih $5 USD atau sekitar Rp. 68.000, Lisensi jenis ini hanya bisa digunakan untuk 1 komputer saja. Jadi jika lisensi ini digunakan untuk komputer lain maka tidak akan bekerja. Dapat bantuan juga dari developernya. Fitur juga tidak ada yang dibatasi. Juga dapat 1 pembaruan Crypter gratis untuk membuatnya tidak terbaca sebagai virus.


Tipe Standar

Tipe ini untuk licensi 3 bulan dengan harga sekitar $20 USD atau sekitar Rp. 275.000. Lisensi jenis ini bisa untuk 2 komputer. dan juga mendapat bantuan dari developer. fitur tidak ada yang dibatasi dan mendapatkan 2 pembaruan Crypter gratis.

Tipe Maju

Tipe ini adalah licensi tipe pro, Yaitu lisensi untuk seumur hidup atau selamanya. Dapat pembaruan selamanya, dukungan penuh, dan juga bisa digunakan untuk 3 komputer. Harga sekitar $30 USD atau sekitar Rp. 412.000

Dimana Saya Bisa Membeli Napoleon RAT ?

Untuk pembelian Licensi Napoleon RAT kalian bisa langsung klik http://napoleon-monitor.com/ atau bisa menghubungi via email ke am.limaduatiga@gmail.com.

Atau kalian bisa langsung menghubungi Joni Sakti, Mungkin bisa dapat diskon.

10.17 - 2 komentar

2 komentar untuk Cara Mengambil Alih Komputer Orang Lain Tanpa Ketahuan.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

website napoleonnya nggak bisa diakses lagi om... apakah ada updatenya?

Balas Hapus
.

kalo ada info updatenya, tolong share lagi ya om ke website

Balas Hapus